Kamis, 27 Maret 2008

Tentang Cowo Brengsek

Katanya, ada dua tipe cowo di dunia. Sebagian diantaranya homo, dan sisanya brengsek. Apa yang bisa gw harapkan dari cowo?
Gw akan mengulang pertanyaannya Kak Ai:
"Kenapa sih cewe suka sama cowo brengsek?"

Gw punya dua jawaban.
Pertama, cewe ga mau sama cowo homo. Cowo homo ga akan suka sama cewe. Ga ada pilihan lain, yang ada cuma cowo brengsek. Kedua. Biasanya, cowo brengsek tau apa yang cewe mau. Dan cewe akan tergila-gila sama cowo brengsek. Ciri-cirinya: punya tampang lumayan enak diliat, punya suatu pride dan rasa PD yang cukup, dan memiliki hawa kenyamanan yang bisa ditularkan kepada cewe2, membuat mereka merasa spesial (walau sebenernya ga juga).

Gw pernah sayang sama cowo brengsek, temen-temen gw ada bakat jadi cowo brengsek*, ada yang masa lalunya brengsek.. pokonya brengsek. Ntah kenapa gw suka aja sama mereka. Tetep merasa nyaman dengan mereka.

Bisa ga sih seorang cowo cuma cinta sama satu cewek aja dalam hidupnya?
Kenapa juga cowo lebih cepat melupakan cewe yang mereka sayang dan segera cepat menemukan penggantinya?
Kenapa sih harga diri cowo itu setinggi langit?
Kenapa kebanyakan cewe suka sama satu jenis cowo doang? Jadinya kan rebutan? Beberapa cowo ga laku-laku, sedangkan beberapa lainnya jadi rebutan cewe2. Apa emang cowo berkualitas harus diperebutkan? Kalau itu benar-benar terjadi, sang cowo akan berubah menjadi cowo brengsek.

Hah, masa sih yang membuat cowo jadi brengsek itu karena kelakuan kaum cewe juga? Emang pesona wanita itu menjebak.

Trus apa dong fungsi cowo di dunia? Gw yakin ga sekedar buat dilapin keringetnya abis main futsal, ato karena dia bisa niupin kelilipan di mata kita.

Cowo brengsek itu bisa sangat membuat kecewa. Sampai memaki dan mengutuki mereka setelahnya. Agar mereka menyesal telah menjadi laki-laki (lebay emang kalo cewe lagi marah). Tapi ga lama kemudian, cowo brengsek kembali dibela, dari hati sendiri.

Hah.. cape. Ngemeng apa aja gw tadi? Dasar cowo brengsek!
Gapapa cowo brengsek, asal kalo sama gw dia insyaf.

Haha.

...

Haha.

Berita bagus ni. Ternyata di dunia ini ada satu lagi tipe cowo. Yang tersembunyi dari dunia, karena di properties hidupnya, udah di-set jadi hidden. Banyak orang yang ga bisa liat tipe cowo ini. Cuma cewe2 "berhati bersih" dan "berilmu tinggi" yang bisa mendapati cowo jenis ini. Dia harus mampu memfungsikan menu tools dan ngutak-atik folder option-nya. Tapi ga mudah juga jadi cewe tipe ini. Cape deh. Tapi dunia emang wahana perjuangan. Dan cowo jenis hidden ini akan gw temukan suatu saat nanti. Amin. (Abis ditemukan diapain dong? ya diperjuangin dong... hehe).

Brengsek means Menyebalkan.

Sincerely,
Neno

1 komentar:

Anonim mengatakan...

emang............
salam kenal yach.....