Kamis, 27 Maret 2008

Resolusi 2008

Lets start with smile =)
Kurang lebar =D

Semoga ga telat untuk beresolusi. Tahun ini saatnya mulai berbagi. Sayang empat taun catatan analisis eksistensial gw hanya terpuruk di folder personal. Beberapa sekarang, bolelah mulai dibagi-bagi. Banyak berbagi, banyak mendapat (dasar oportunis!). Vicarious learning is a legal thing, right? We do it naturally.

  1. Lulus bulan Februari (Wisuda Mei)
  2. Mendapat pekerjaan (magang) sebelum di wisuda.
  3. Mendapat pekerjaan yang sebenarnya setelah wisuda
  4. Baca Harry Potter and The Deathly Hollows (chekc! Big Hug 4 Lusi. Mmuah!)
  5. Naik ke minimal salah satu gunung yang ada di Pulau Jawa.
  6. Ke Jogja.... wajib liat Patuk's City Lite yang terkenal itu.
  7. Menyelesaikan LPJ sekre dan mendapatkan menteri kesekretariatan baru
  8. Memakmurkan blog di fs. Minimal dalam sebulan mem-post dua buah tulisan bermakna.
  9. Ngumpul dan bikin acara spesial sama naik gunung geng
  10. Ngumpul dan bikin acara spesial sama BEMers geng
  11. Ngumpul dan bikin acara spesial sama temen-temen SMA geng
  12. Menyentuh air laut
  13. (hidden)
  14. (hidden)

Hum... ini bulan Februari 2008. I missed January to write my blog. Tapi gw masih punya sebelas bulan remaining. What I can do in January, akan gw ceritakan kemudian. Bulan ini, katanya bulan cinta. Tapi ada imlek juga. Kalo disuruh milih dua tema itu, gw bingung. Imlek ga ngerayain, cinta? um.. cinta yang mana nih? Dian Sastro, Ririn Aryanti apa Acha? Daripada ngomongin cinta, gw lebih suka ngomongin cowo. Jadi, bulan ini, gw akan eksplor cowo2. Gw akan belajar dari mereka. Ga, kita akan belajar sama-sama. Buat lu yang ngerasa ngerti cowo, ayo diskusi di sini sama gw.

Kalo ada yang comment tentang kriteria cowo idamannya di blog gw, ntar gw post juga nih catetan gw. Kebeneran waktu beres2 pasca kebanjiran, gw nemu catetan itu. Catetan fosil dari masa lalu. Masa-masa gw masih lincah.. Ternyata ga banyak berubah gw.. Hehehe... So, there you go=D

Sincerely,
Neno

Tidak ada komentar: