Minggu, 18 Januari 2009

Memilih si AA


Setelah penantian yang panjang, kulabuhkan hatiku. Sebutlah dia si AA. Walaupun mungil, si AA ini memiliki semua yang gw butuhkan. Style-nya oke, kecil ramping gitu deh, natural, ga neko-neko tapi tetep keren. At least di mata gw dah. Dah lama ngeceng dia. Belon nyampe setaun sih. Tapi ya itu dia, awalnya cuma bisa diliatin, diimpi-impi, dicari-cari. Padahal dia ngegodain terus. Meskipun demikian, tetep aja dibanding-bandingin sama si ini dan si itu, baik yang kulitnya putih maupun item. Kalo bisa, setiap dateng ke tempat tongkrongannya, selalu nyempetin liat. Walo selalu curi-curi pandang sama temen-temennya. Dibanding-bandingin lagi.

Dia pintar. Udah bawaanya. Dia berasal dari keluarga yang... yah lumayan terpandang lah. Tapi dia ga sombong dong. Gw yakin si AA ini akan sangat membantu gw. Misalnya mencari nafkah untuk masa depan. Atau berbagi pengalaman hidup sehari-hari. Dia akan menemani setiap hari-hari sibuk gw. Akan menjadi saksi setiap deadline. Dia ga akan komplain, atau men-judge gw macem-macem. Dia hanya akan menjalankan apa yang gw mau. Dia akan dukung, selama gw senang dah pokoknya=D

Sebenernya, pada hari-H, dia punya beberapa saingan berat. Tapi semua orang yang kumintai pertimbangan menganjurkan untuk memilihnya saja. Lagipula, pada hari itu dia manis sekali. Dan menyiratkan aura yang... "gw banget". Jadilah gw memilihnya. Memilih ia yang kini menjadi milikku. hehehe=p Sebenernya, gw ga tau apa aja kejutan yang bisa dia kasih buat gw. Tapi sejauh ini, dia ga rewel dan cukup memuaskan.

Gw pikir keputusan gw dengan si AA ini tepat. Acer Aspire One, si cakep. Doakan semoga langgeng ya.. dan ga rewel tentunya=)

PS. Makasih buat Ijal dan Iwan. Kalian setuju, kan?


Tidak ada komentar: