Sabtu, 20 September 2008

...as long as Agustus...


Hmmm,


Aga sulit emang, merangkum satu bulan dalam satu postingan blog. Kata-kata akan jadi terlalu panjang untuk mengungkapkannya. Biar mata saja yang bicara..




Ni awal agustus ni.. waktu itu kita di Tanjung Enim. Sebenernya dalam rangka perjalanan dinas. Tapi ntah kenapa malah jadi sarana hedon.. Satunya waktu di air terjun. Satunya lagi jalan-jalan ke Tambang batu-bara. Asik banget deh=)



Nah, kalo yang ini, pertengahan Agustus. Kita ke Palembang. Pertama kalinya aku liat jembatan Ampera seumur idup. Kalo malem indah banget deh. Nah, kalo satunya lagi di Tugu Pertempuran 5 Hari. Tugunya gede banget deh. selain jalan-jalan, kita juga wisata kuliner. Sama, ini juga maksudnya perjalanan dinas. Ntah kenapa jadi kayak wisata ginih..




Ini ni pas wisudaan gelombang 4. Rekor ni, cowo 2003 ada 3 orang yang lulus. Jadi pengen wisudaan lagi deh. Senangnya.. Ayo yang lain menyusul=)



Nah, yang ini akhir Agustus beneran. Sama bapak-bapak SBA one-day-trip mancing di Cileles. Sekalian ngeliwet dan munggahan puasa. Eh, ternyata Pak Yayat jago pisan mancingnya. Iwan sama Rizky mau diajakin, tapi merekanya pada gawe.. Jadinya cuman Topan yang belajar mancing=)

***

Yah, itulah alasan mengapa saya lama tidak menulis di blog. Apa daya.. Sibuk banget kan.. (Hah, blagu!) Iya, hedonnya emang selalu dipoto. Tapi pas mandi keringat memeras otaknya ga ditampilkan. Hehehe x)


Makasih Ya Allah, untuk bulan Agustus yang penuh warna =)


Tidak ada komentar: