Senin, 19 Mei 2008

Love You Lately

Backsound: Daniel Powter nyanyi Love You Lately.. Enaaaak banget=D

Ah.. mari kita bicara kembali tentang tarif. Ehm, esia melakukan penawaran yang sangat menarik. Sekarang kan lagi musim bayar bicara telepon per-detik. GSM mana sih yang ga per-detik sekarang? Ga mau kalah, Esia ikutan... dengan inovasi bayar sms per-karakter, ke semua operator!

Kalau kamu pake esia, walaupun pake 160 karakter (1 halamam sms biasa) tarifnya tetep 50 kok (sama ppn 5 rupiah). Kalau sms lintas operator dari esia, kamu pake 100 karakter ya bayar 100. Asik kan? Ini bukan sekenang kedar-kedaran. Ini sudah kami buktikan, sodara-sodara.

Efeknya? Yah, sms jadi ngirit kata2. Sekarang kalo mo sms-an, ga pake pantun kayak indosat, tapi to the point, kayak telegram. Sekarang juga zamannya sms pake emoticon doang.. ga sayang pulsa, karena tarifnya dihitung dalam satuan rupiah. So sweet juga sebenernya sms cuma tuker-tukeran senyum. Words don't seem like important anymore=p

Kebayang ya, suatu hari nanti, ada yang promo juga Rp 0,5 per karakter. Huahahaha... Teruslah bersaing, dear operator. Kami nantikan promo selanjutnya. Pesan: setialah sama pasangan anda, baik GSM atau CDMA. Pada akhirnya, ketika kita setia, dia akan menyenangkan kita. Nikmati kelebihan dan kekurangannya... Bersabarlah, dan kita akan bersyukur memiliki dia bersama kita.

Heu2, berlebihan ga sih? =p

Tidak ada komentar: