Rabu, 23 April 2008

Better Get a Man

Untuk beberapa bidang pekerjaan, kayaknya gw akan lebih mempercayai laki-laki. Entah itu setingkat cowo, pria, bapak, om, bronis, atu apapun istilahnya.

Misalnya ni, contoh. Kalo mau beli Hp di BEC, gw akan mencari penjaga kios yang laki-laki. Bukan karena mas yang jagain kece.. Tapi menurut pengalaman gw, penjaga kios hp laki-laki biasanya lebih tau apa yang dia bicarakan. Soal specs, harga, lebih bisa diajakin nego, dll. Dan terkadang lebih ramah sama pelanggan. Kalo penjaganya perempuan? Hum... jaraaang sekali gw bisa menemukan yang seperti itu. apalagi mbak2 di konter pernak-pernik, Hp wuih, bisa jutex minta ampun=p (walo ga semuanya, piss mbak!)

Itu berdasarkan pengalaman gw kemaren dulu, waktu nemenin mamah liat-liat hp. Begitu juga sebelumnya, kalo mau service komputer atau minta ditemenin mengevaluasi barang2 berteknologi. Dalam hal ini, I better get a man.

Bukan cuma itu, kalo di luar rumah dan mau makan, koki cowo biasanya ko lebih meyakinkan ya buat gw? Apalagi kalo dia bikin capcay atau bakar sate. Hehehe.. Bukan apa-apa. Bukan genderisasi. Ini kan hanya masalah preferensi pribadi.

atau sekedar.. opposite attract.

Yah, untuk beberapa hal tertentu, I better get a man=D


Tidak ada komentar: