Minggu, 08 Juni 2008

Cewek Panggilan

O ow apa yang terjadi terjadilah..
yang dia tahu Tuhan penyayang umatnya..

O ow apa yang terjadi terjadilah..
yang dia tahu hanyalah menyambung nyawa..


Tau ga, minggu ini saya lagi laku banget jadi cewek panggilan. Seminggu ini udah ditelpon 4 kali.

Iya, ini lagi ngomongin kerjaan. Mereka nelpon saya buat manggil interview. Interview buat cari kerja yang nantinya bisa dipeke buat menyambung nyawa. Udah seneng ditelpon untuk wawancara di bank anu dan bank anu. Bank yang lumayan punya nama, yang nelepon ini agensinya (sejenis associate partner gt kali ya..). Katanya buat posisi MT. Semanget dong, diriku.. Setelah dateng, eh.. ga ada wawancara apapun. MT dari Hongkong?? Ga ditanyain punya prestasi apa, kemampuannya apa atau minta gaji berapa, atau jelasin job desc-nya apa, eh... malah kayak nawarin prodak. Hampir mirip sama MLM. Ujung-ujungnya kita mesti nyari orang. Targetnya harus cari 10 orang buat jadi nasabah bank X. Kalo ga dapet ya ga dibayar. Kalo dapet? 500rb sebulan. Could u imagine that? Kalo mau terima tawaran "jadi pegawai", harus langsung buka tabungan sebesar 100rb di tempat. What an amazing recruitment. Gubrak!

Others.. di suruh dateng ke salah satu wisma perbankan tertinggi di sekitar Jalan Asia-Afrika. Ugh, udah seneng banget. Pas ditanya "untuk posisi apa ya, mbak?" trus doi jawab "marketing". Hua... Kapan juga diri ini daftar jadi marketing??

Yang terakhir, yang nelpon niat banget ini mah. Jumat kemaren udah nelepon, tapi saya ga bisa karena Sabtunya ngetes ITB. Udah direlain padahal. Eh, beberapa hari kemudian, doi nelpon lagi. "Bisa ga kalo wawancaranya besok?" Saya pikir, niat amat sih ini. Lagi butuh orang banget kayaknya. Ini kan lamaran zaman jebot banget (Lusi kalo ga salah udah dipanggil duluan beberapa bulan lalu, bahkan udah sampai tahap training, cuman ga jadi.) Yah, ga ada salahnya nyoba. Posisinya keren; consumer finance consultant. Yah.. yang berhubungan sama konsultasi mungkin nyambung sama psikologi=p Ternyata eh ternyata.. jobdesc-nya ga jauh2 dari cari nasabah. Gaji berbanding lurus sama besar proyekan yang didapet. Hah.. Setelah diinget2 lagi, ini teh bank yang sama yang rajin banget nawarin kreditan ke mamah. Sampe bosen ngangkat telponnya. Kerjaan macam itu kah?? Omigod..

Jika hal-hal terburuk sudah terjadi, kita tinggal nunggu hal2 terbaik untuk datang kan?

Saya yakin akan menemukan kerjaan yang normal.

At least, ga nyari-nyari orang.. Saya ga tertarik untuk mempengaruhi orang melakukan sesuatu yang saya pribadi pun ga suka. MLM? I don't think so. Saya terbiasa menerima orang apa adanya. suka melihat dan merasakan, pengembangan diri, tapi tidak untuk mempengaruhi. Dalam hal ini, mempengaruhi takutnya sama dengan menjerumuskan, hehehe=p

Balik lagi.. ke tujuan utama. Niat kerja adalah pengamalan ilmu, biar kuliah ga sia-sia. HRD atau recruitment, berhubungan dengan biro-dan pelayanan psikologi, assessorisme, atau.. MT lah. Teacher pre-school juga boleh. The point is, marketing is not my choice anyway. Ehm, ada yang punya lowongan??

Ini akan terjadi secepatnya. Soon. Yah, sooner or later.
Yup, saya akan segera dapet kerja "yang sesungguhnya", segera.

Let's start with smile=D


4 komentar:

Anonim mengatakan...

psikologi itu ilmu gak bener. berapa hara diri lu kl dirupiahkan? gw beli!

Anonim mengatakan...

Cewek seksi melayani panggilan wilayah jabodetabek, harga per jam bersahabat bagi kantong (BU), hubungi 08176749025

Daftar Tarif:
- Blowjob : Rp. 100.000 / jam
- ML (Single) : Rp. 150.000 / jam
- ML (Threesome) : Rp. 300.000 / jam
- BDSM (Bondage & Sado Masochist) : Rp. 400.000 / jam

Kepuasan anda adalah sebuah kehormatan bagi saya

Anonim mengatakan...

<08176749025 bs pgi>

Pijat Yoni mengatakan...

Nomor hp nya salah. Invite pin bb saya.. pria 5f46bfa4